JENIS-JENIS PEKERJAAN KANTOR
1. Menghimpun merupakan kegiatan mencari dan mengusahakan tersedianya segala informasi yang belum ada
2. Mencatat merupakan kegiatan tulis-menulis mngenai data-data yang diperlukan sehingga berwujud tulisan
3. Mengolah merupakan kegiatan untuk mengerjakan data dan informasi agar dapat tersaji dalam bentuk laporan yang lebih berguna
4. Menggandakan merupaka kegiatan memperbanyak informasi dengan berbagai cara dan alat sebnyak jumlah yang diperlukan
5. Mengirim merupakan kegiatan menyampaikan informasi dengan berbagai cara dan alat dari satu pihak ke pihak lain
6. Menyimpan merupakan kegiatan meletakkan informasi dengan berbagai cara dan alat di tempat tertentu yang aman
7. Melakukan komunikasi merupakan kegiatan melakukan pengiriman ide atau gagasan kepada pihak lain baik langsung maupun menggunakan menggunakan media
8. Menghitung merupakan kegiatan melakukan penetapan data yang berkaitan dengan angka
9. Pekerjaan lainnya merupakan kegiatan pelayanan tamu, kurir, dan petugas kebersihan kantor
Kamis, 28 November 2013
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar